[GIVEAWAY ANNOUNCEMENT] Dilatasi Waktu by Rachmah Wahyu

Monday, May 8, 2017

Halo...
Sebelumnya aku minta maaf jika pengumuman pemenang giveaway ini jadi terlambat


Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam giveaway kali ini.
Novel dilatasi waktu memang ditulis secara mandiri dan diterbitkan secara indie, untuk itu mungkin novel ini masih belum terdengar beritanya di kalangan pembaca buku.

Tidak banyak buku terbitan indie yang menarik isi ceritanya dan bagus dalam kualitas cover. Namun Dilatasi waktu sendiri merupakan novel yang cukup ringan untuk dibaca oleh segala usia, apalagi jika kamu masih remaja.
Banyak kekurangan dan kelalaian penulis dalam novel ini, review lengkap kalian bisa liat di disini

Tapi aku yakin jika Dilatasi waktu diolah dengan lebih baik dan sedikit perbaikan sana sini, novel ini pasti akan diterbitkan oleh penerbit major.

Hal menarik dalam novel ini adalah kuatnya karakter yang ditampilkan penulis. Bagaimana kesotoyan anak remaja seperti Shinta serta polusi tampan yang menjaga image nya.

Terimakasih banyak untuk 15 orang peserta yang ikut meramaikan giveaway kali ini. Tidak ada quotes yang bagus atau jelek. Semua kreatif. Hanya saja aku harus memilih 1 nama pemenang.
Setelah diskusi dengan Rachmah Wahyu, pemanang giveaway kali ini yang berhasil mendapatkan 1 eksemplar novel Dilatasi Waktu adalah :
Ikal Harun/ @justikal
Selamat!

Untuk Ikal, silahkan kirimkan data diri berupa : nama, alamat lengkap (beserta kode pos) dan nomer handphone yang dapat dihubungi ke email :hilda.silalahi92@gmail.com

Untuk yang belum beruntung, nantikan giveaway selanjutnya yang akan diadakan di blog aku ^^

Cheers,

A

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.