[GIVEAWAY ANNOUNCEMENT] Happiness is You by Clara Canceriana

Thursday, January 26, 2017

Halo.. Halo...
Terimakasih ya sudah ikut berpartisipasi dalam Blog Tour; Happiness is You by Clara Canceriana di blog aku :D


----------------------------------------------------------------
Blog Tour; Happiness is You yang berlangsung di blog aku selama lima hari diikuti oleh 34 peserta dan postingan review diview sebanyak 584 kali.
Terimakasih banyak teman-teman ^^

Novel Happiness is You sendiri merupakan buku terbarunya Clara Canceriana yang kali ini diterbitkan Bentang Pustaka. Bentang Pustaka menerbitkan series baru bertema olahraga. Jadi akan ada beberapa judul novel fiksi yang mengangkat pekerjaan atau hobi tokohnya di bidnag olahraga.
sound interest ya.

Kalau boleh jujur penetapan series olahraga ini snagat berisiko banget. Apalagi olahraga yang diangkat "katanya" masih minor atau tidak banyak digemari di Indonesia. Termasuk olahraga yang coba diangkat Kak Clara Canceriana dalam Happiness is You ini. Olahraga baseball.

Aku sebagai pembaca yang suka bertema fiksi romance, benar-benar tabu banget dengan olahraga baseball. Di televisi pun olahraga tersebut kayaknya gak ada pertandingannya kan?
Kayaknya bakal membosankan sekali kalau tidak dieksekusi dengan tepat :D
Namun, Happiness is You bagus kok. Kak Clara pintar meramunya menjadi sederhana. Riset mengenai baseballnya juga cukup detail.
Semoga teman-teman juga akan menyukai Happiness is You ya!
Terutama yang suka dengan tema - Sahabat jadi cinta -, Happiness is You pilihan yang tepat.

Happiness is You sesuai judulnya menceritakan kebahagiaan yang dimiliki oleh si tokoh utama, Aloy dan Keira. Mereka dekat dan saling kenal pribadi satu dan lainnya. Bagi Aloy bahagianya saat bersama Keira, begitu sebaliknya.
Makanya aku menanyakan pertanyaan giveaway kali ini tentang apa hal yang dapat membuatmu Bahagia atau bersama siapa kamu bahagia ^^

Sekarang tiba saatnya aku mengumumkan satu orang yang akan mendapatkan satu eksemplar novel Happiness is You beserta merch keren.

Setelah melihat semua mention yang masuk ke akun twitterku @aprlboanarges dan menanayakan ke kak Clara, terpilihlah satu pemenang. Orang tersebut adalah.................
@nhenie/ Neni Safitri
SELAMAT!!

Untuk Neni, silahkan mengirimkan email berisi data diri: Nama, alamat lengkap beserta kode pos dan nomer handphone yang dapat dihubungi ke email: hilda.silalahi92@gmail.com
Data diri ditunggu sampai hari JUMAT, 27 Januari 2017 pukul 12.00 WIB ya!

Lewat dari tanggal dan jam tersebut belum mengirimkan email, aku akan mencari pemenang penggantinya.

Buat yang belum beruntung, masih ada batch ketiga yang akan dilakukan oleh Kuntari loh.
Cek akun twitter @artebia_magz / blognya artebia.com
Giveaway akan dilakukan BESOK!

Jangan ketinggalan ya ^^

Sampai jumpa di giveaway selanjutnya di blogku~

Cheers,

A

1 komentar:

Nhe! said... Reply Comment

Terima kasih banyak kak,
emailnya sudah yaa :)

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.