[Giveaway Announcement] Beat of the Second Chance

Saturday, December 3, 2016

Halo.. Halo semua!

Tidak terasa rangkaian blog tour: Beat of the Second Chance sudah selesai.


Terimakasih kepada Grasindo dan Zachira Indah yang sudah memperbolehkan aku ikut serta dalam rangkaian blog tour novel seri musiknya.
Blog tour yang dilaksanakan selama tujuh hari diikuti oleh 28 orang peserta. Yey! Terimakasih banyak yang sudah mau ikutan dan penasaran sama sosok Galang :D

Seperti review aku di disini buku ini merupakan paket komplit akan pentingnya sebuah passion dan bagaimana harus memperjuangkannya.
Galang yang seorang drummer kehilangan mimpinya saat suatu kejadian buruk datang padanya. Sedangkan Nessa merupakan seorang dokter yang ternyata professi yang dia ambil bukan merupakan keinginan dari dirinya sendiri,

Novel ini cocok banget buat dibaca oleh pembaca segmen remaja dan juga pembaca dewasa sepertiku agar bisa mampu mengambil keputusan pasti dalam suatu hal.

Maka berawal dari kisah Galang dan Nessa, timbul ke kepoanku sedikit akan passion teman-teman sekalian selama ini. Jawaban yang diberikan teman-teman beragam. Kebanyakan pengin jadi seorang penulis ya! Tapi apapun passion kalian, gelutilah dengan serius. Agar bisa mahir dalam bidang tersebut :)

Semua jawaban yang diberikan tidak ada penilaian salah dan benar dalam menentukan siapa pemenang giveaway yang berhasil mendapatkan satu eksemplar novel Beat of the Second Chance. Namun, setelah aku baca satu persatu jawaban teman-teman mengenai passion dan berdiskusi langsung dengan penulisnya, maka kami memutuskan yang berhak mendapatkan satu eksemplar novel: Beat of the Second Chance adalah:
"Kebanyakan anak kecil punya cita-cita menjadi dokter. Tapi beda dengan aku yang cukup nyeleneh kalau dibandingin anak kecil seusiaku dulu. Mungkin tidak ada anak kecil generasi 90 an yang terpikir untuk menjadi Insinyur Pertambangan. Ya itulah aku. Keinginan yang aku perjuangkan sejak kecil dengan meraih banyak prestasi biar bisa masuk PTN favorit biar bisa tembus jadi insinyur.
jalan memang tidak selalu mulus. Selalu ada rintangan. Sempat dibuat putus asa aku dibuatnya. Masa SMA yang justru membuat semua menjadi berantakan. Pagi pulang pagi. Main ke mana-mana tanpa memikirkan masa depan. Dan kejadian yang tak disangka datang. Jalan untuk meraih cita-cita masa kecilku kandas. PTN favoritku tidak menerimaku. Putus asa dibuatnya.
Berbagai motivasi datang. Semua blog yang berisi tulisan motivasi aku baca. Orang terdekat tak kalah menyemangati. Terlecut dalam hati ini untuk membuka secerca harapan walaupun itu tak pasti. Aku kembali. Berusaha menggapai mimbi itu lagi. Mimpi yang aku yakini akan kuraih walau nanti. Setelah usaha yang kujalani, senang hati ini diterima di PTN walaupun bukan favoritku. Dengan jurusan yang secara nalar bisa untuk sampai ke cita-citaku. Tapi Yang Maha Kuasa selalu punya jalan untuk hambanya bukan? Tergantung bagaimana hambanya berusaha."
SELAMAT!
Muhammad Maulana Mahardika Amfa / @ourgoodspirits
Kamu berhak mendapatkan satu eksemplar novel Beat of the Second Chance :D
Silahkan kirimkan data diri: Nama, alamat lengkap beserta kode pos dan nomer hp ke email: hilda.silalahi92@gmail.com paling lambat hari SENIN tanggal 5 Desember pukul 12.00 WIB

Lewat dari tanggal dan jam tersebut aku belum mendapatkan data dirinya, akan aku cari pemenang pengganti ya ^^ 
Semoga suatu saat passion kamu bisa terwujud ya walau dari cara berbeda! SEMANGAT! ^^

Aku meminta maaf pengumuman giveaway baru aku lakukan sekarang :(
Semoga tidak kapok untuk ikutan lagi giveaway di blogku ini ke depannya ya :)

Untuk yang belum menang jangan kecil hati, masih banyak giveaway yang dilakukan oleh teman-teman blogger lainnya. ^^

Ciao!


LOVE

-APRL-

0 komentar:

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.