[GIVEAWAY ANNOUNCEMENT] Twins in Love by Nathalia Theodora

Wednesday, September 21, 2016

Halo.. Halo...


-----------------------------------------------------------------
Tidak terasa delapan hari waktu pelaksanaan giveaway Twins in Love karangan Nathalia Theodora di blogku sudah usai. Hore!
Terimakasih banyak aku ucapkan buat teman-teman yang sudah berkenan meramaikan giveaway ini.
Aku juga berterimakasih pada kak Nathalia Theodora yang lagi-lagi masih mempercayakan bukunya untuk aku giveawaykan. Terimakasih banyak kak :)

Delapan hari pelaksanaan giveaway Twins in Love ini, postingan Review dan giveaway diview sebanyak 857 kali dan diikuti oleh 34 peserta. Terimakasih teman-teman atas partisipasinya :)

Twins in Love sendiri merupakan buku baru yang ditulis Nathalia Theodora yang memiliki cerita ringan sehingga cocok oleh kalangan pembaca remaja. hmm... Semua kalangan juga pantas membaca buku ini. Kisahnya tentang masa SMA dimana siapapun juga pernah mengalami hal serupa.
Apalagi tokoh yang dihadirkan merupakan kembar identik. Penulis juga mampu menggambarkan perasaan yang dialami kedua saudara kembar identik tersebut.

Aku selalu menyukai bagaimana Nathalia Theodora dalam menulis. Semua karyanya memiliki keunikan masing-masing. Bahkan  untuk kisah yang simpel seperti buku ini juga memiliki twist yang menghibur.

Namun sayang, aku hanya boleh mengumumkan satu pemenang saja yang berhasil mendapatkan buku Twins in Love ini secara gratis. Setelah melihat satu persatu dan melihat pemenuhan syarat yang diberikan, aku memutuskan yang berhak mendapatkan satu eksemplar buku Twins in Love karangan Nathalia Theodora adalah....

Kenapa kamu pengen membaca buku ini?

Jawaban:
"Alasan ingin membaca buku ini, karena pada dasarnya saya suka membaca dan selalu haus dengan buku-buku baru. Alasan lain karena belum pernah membaca karya Nathalia Theodora jadi ingin tahu bagaimana dia mengeksekusi cerita dengan tema yang cukup menarik. Baik itu dari segi alur, penokohan, pov ataupun seting. Karena saya yakin setiap penulis memiliki ciri khas sendiri. Penasaran juga pesan apa sih yang ingin disampaikan penulis melalui tulisannya."

Selamat Ratnani/ @ratnaShinju2chi 
Kamu berhak mendapatkan satu eksemplar buku Twins in Love.
Semoga dengan pengenalanmu pertama dengan tulisan Nathalia Theodora dalam bukunya yang sederhana ini, kamu akan mengkoleksi buku kak Nathalia Theodora lainnya. Seperti aku yang menyukai setiap kisah yang ditulis Nathalia dalam setiap bukunya.

Untuk Ratnani, silahkan kirimkan data diri berupa Nama lengkap, Alamat lengkap (berserta kode pos) dan nomer handphone yang bisa dihubungi ke emailku hilda.silalahi92@gmail.com
Data pemenang paling lambat aku terima pada hari Kamis, 22 September 2016 pukul 18.00 WIB
Lewat dari tanggal dan jam tersebut pemenang belum mengirimkan email, aku akan mencari pemenang penggantinya.

Buat teman-teman yang belum beruntung, aku mohon maaf ya.
Semoga masih ada lagi giveaway yang akan aku lakukan di blog ini.

Keep reading!

Cheers,

APRL 

1 komentar:

Ratnani Latifah said... Reply Comment

Alhamdulillah terima kasih Kak Hilda, tadi sudah mengirim alamat lengkap lewat e-mail. ^_^

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.