[Giveaway Announcement] Distance Blues by Agustine W

Thursday, April 14, 2016

Hai.. hai.. hai..
Tidak terasa giveaway Distance Blues by Agustine W di blogku sudah usai. Hore!


Selama enam hari pelaksanaan giveaway ini Giveaway: Distance Blues diikuti oleh 35 peserta dan diview sebanyak 1233 kali.
Terimakasih aku ucapkan pada semua teman-teman yang sudah berpartisipasi.

Aku juga berterimakasih sama Agustine W yang sudah mengajak aku untuk promosi novel debutnya yang menarik. Aku juga berterimakasih pada admin akun twitter DivaPress dan KampusFiksi yang sudah mendukung ikut membantu terlaksanannya giveaway ini.

Novel Distance Blues sendiri merupakan karya debut dari penulis Agustine W. Walau debut cerita yang diangkat perlu diapresiasi. Penulis melakukan riset cukup baik akan penyakit yang diderita oleh tokohnya. Ada beberapa kekurangan secara teknis yang tidak menganggu.
Semoga kedepannya novel ini bisa dikemas lebih baik lagi oleh penerbit. Baik dari segi cover maupun pengunaan kata tidak baku di dalamnya.

Distance Blues ini juga memberikan banyak pesan moral dan pengetahuan bagi pembaca saat membacanya. Novel ini jelas memberikan pilihan baru ditengah novel romance yang sedang berkembang di pasaran. Aku pribadi menantikan karya Agustine W selanjutnya.

Baiklah, sudah saatnya aku harus memilih satu pemenang yang berhasil mendapatkan 1 eksemplar novel ini secara gratis. Setelah mengecek jawaban yang diberikan dan melihat pemenuhan syarat yang diberikan. Aku berdiskusi dengan Agustine W untuk menentukan pemenangnya dan orang tersebut adalah......
Farikhatun Nisa / @littlepaper93
Jawaban:

"Aku memiliki phobia yang aneh. Phobia bakpao. Iya, phobia makanan yang dulu sempat sangat aku sukai. Aneh banget emang. Ini terjadi sewaktu aku SMP. Setelah makan bakpao aku pusing selama 2 Minggu. Entah karena bakpaonya atau hal lain. Yang jelas, setelah kejadian ini aku memili ketakutan yang aneh. Jangankan melihat, membaui bau khas bakpao saja aku mulai mual dan pusing. Dan selalu memiliki gerakan refleks saat ada sesuatu yg berhubungan dengan bakpao. Aku tidak diam saja. Aku mencoba mengatasinya, dengan mulai belajar bersikap santai saat ada teman sedang makan bakpao, meskipun sambil nahan rasa aneh yang bercampur. Perlahan, mulai berubah. Phobianya sudah nggak parah. Tapi masih enggan makan bakpao lagi." 

Phobia itu sendiri merupakan perasaan takut akan suatu hal yang dibarengi dengan rasa mual, cemas akan suatu hal. Biasanya terjadi karena mengalami suatu hal yang buruk pernah diderita pada masa lampau.
Dilihat dari 35 jawaban yang diberikan, rata-rata memiliki phobia akan binatang, tempat gelap dan ketinggian. Ada beberapa yang sudah terlampau serius akan phobia yang dideritanya.

Untuk Farikhatun Nisa SELAMAT! Kamu berhak mendapatkan satu eksemplar novel Distance Blues gratis yang akan langsung dikirimkan penulisnya ke alamat kamu. Silahkan kirimkan data diri berupa: Nama, Alamat lengkap (beserta kode pos) dan nomer telepon ke email: hilda.silalahi92@gmail.com
Data diri ditunggu hingga tanggal 15 APRIL 2016 pukul 13.00 WIB

Untuk yang belum menang jangan khawatir. Masih ada dua blogger lainnya yang akan mengadakan giveaway: Distance Blues by Agustine W

22-27 April 2016        @Mells_A        Mishapink.blogspot.co.id
9-14 Mei 2016            @rizkymirgawati        rizkymirgawati.blogspot.co.id

Catat tanggalnya ya!
-----------------------------------
Masih ada dua giveaway yang berlangsung di blogku:

Sweet Disaster by Mayya Adnan disini DL: 17 April 2016
Sebanyak Tetesan Hujan Kali ini disini DL 18 April 2016

Akan ada beberapa giveaway juga yang akan dilaksanakan di blogku. Tetap pantau akun twitter @aprlboanarges untuk info nya ya!

Sampai jumpa di giveaway selanjutnya!

REGRADS,

APRL 

0 komentar:

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.