[Blog Tour] Review & Giveaway; Bad Boys #2: Troy's Spy by Nathalia Theodora

Tuesday, December 8, 2015

Judul: Bad Boys #2: Troy's Spy
Penulis: Nathalia Theodora
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 344 halaman
Terbit: November, 2015

SINOPSIS

Sophie punya dua masalah pelik.

Satu. Dia tidak sengaja mendengar rencana Edgar, ketua geng SMA Soteria, untuk menghancurkan geng Troy. Sophie lantas memutuskan menjadi mata-mata bagi cowok pujaannya tersebut. Dia sengaja mendekati Edgar, berusaha mengorek informasi dari cowok itu.

Dua. Tanpa sengaja, Sophie menjadi saksi Troy bertemu kembali dengan Natasha, mantan pacar Troy. Dia menjadi tidak tenang, apalagi setelah itu Troy tampak kembali dekat dengan Natasha. Karena tidak mau kalah, dia pun semakin gencar mendekati Troy.

Akankah identitas Sophie sebagai mata-mata Troy diketahui Edgar? Dan akan berhasilkah Sophie mendapatkan cinta Troy?


REVIEW

Sejak awal Sophie ingin masuk SMA Vilmaris, tapi orangtuanya menginginkan Sophie bersekolah di SMA Emerlad. Di SMA Emerlad Sophie mempunyai seorang sahabat karib bernama Ivy. Persahabatan mereka dekat sekali. Tidak ada yang ditutupi diantara keduanya.

Sejak lama Sophie menyukai Troy - Kakak Ivy. Setiap ada kesempatan, Sophie selalu ke rumah Ivy untuk melihat Troy. Disapa oleh Troy sudah membuat Sophie senang. Tapi Sophie hanya menyimpan perasaannya pada Troy. Karena dilihatnya Troy suka sekali berganti-ganti pacar.

Troy bersekolah di SMA Valmaris dan merupakan ketua geng yang cukup ditakuti. Troy terkenal dengan cowok bertangan dingin jika sudah menyerang lawannya. Bisa dipastikan tidak ada yang berani menyerang saat harus berhadapan dengan Troy.

Pertemuan tidak sengaja dengan seorang cowok disebuah kedai kopi membawa Sophie dalam masalah besar. Sophie mendengar bahwa Troy akan diserang oleh musuhnya. Mereka merupakan siswa SMA Soteria. Disana Natasya - mantan pacar Troy bersekolah. Kehadiran Natasya menjadi ancaman tersendiri buat Sophie. Dia tidak mau Natasya dekat lagi dengan Troy.

Sophie tidak mau Troy dalam bahaya, dia memutuskan untuk menjadi mata-mata Troy mencari tahu apa rencana yang dirancang oleh ketua geng SMA Soteria. Sophie meminta bantuan Leonel, Sophie menyamar mendekatkan diri ke ketua geng SMA Soteria.
Akankah penyamaran Sophie berhasil? Bagaimana sebenarnya perasaan Troy pada Sophie?
--------
Saat aku mendengar bahwa sekuel Bad Boys 2 ini akan terbit aku excited sekali! Aku sudah membaca seri pertamanya dan langsung jatuh cinta dengan sosok Bad Boys: Troy.
Jika diseri pertamanya penulis lebih banyak bercerita mengenai Ivy-Austin, diseri keduanya ini penulis lebih banyak bercerita menggunakan sudut pandang Sophie- Sahabat Ivy.

Seperti kisah cinta remaja pada umumnya, tokoh Ivy dan Sophie diciptakan apa adanya. Mereka menghadapi masa remaja pada umumnya. Jatuh cinta, galau, patah hati dan berusaha menarik perhatian gebetannya. Hal ini menjadi poin plus lainnya untuk seri ini.

Sosok Austin yang menjadi primadona di buku pertamanya hadir lagi di kisah ini sebagai pemeran penting bantuan Troy. Namun dilain pihak tokoh Lionel yang dikedua buku hanya dibahas sekilas saja mencuri perhatianku saat membaca seri kedua ini. Mungkin nanti Lionel dapat dibuatkan kisah sendiri? :D

Alur maju dan bahasanya yang ringan membuatku tidak terasa cepat sekali selesai membaca seri kedua Bad Boys ini. Penulis menghadirkan konflik yang membawaku ikut tegang akan petualangan Sophie yang sok pemberani sekali.

Aku suka sekali endingnya! Ya, seperti judulnya: Bad Boys, sosok Troy akan tetap menjadi primadona remaja target pembaca seri teenlit. Tidak banyak penulis teenlit yang mampu menuliskan kisah untuk dibaca semua kalangan, tapi Natalia Theodora dapat aku katakan termasuk salah satu penulis teenlit yang mempunyai cerita yang khas. Tidak hanya dibaca oleh remaja saja, tapi dewasa juga menikmatinya. Membaca serial Bad Boys 2 ini membawaku mengenang kisah remaja saat aku SMA akan sosok Bad Boys yang selalu ada disetiap sekolah.

Cerita ini manis, menegangkan dan romantis. Jika kamu belum membaca seri Bad Boys 1 jangan khawatir, kamu dapat membaca seri kedua ini tanpa bingung cerita sebelumnya. Namun, kalau kamu ingin mengetahui siapa tokoh pendukung dalam seri ini, baca dululah buku Bad Boys 1 :D

4*/5

Selamat membaca!
-------
GIVEAWAY TIME!!


  
Ini adalah pemberhentian pertama rangkaian blog tour Bad Boys #2 Troy's Spy. Aku bersama Nathalia Theodora ingin memberikan 1 eksemplar novel Bad Boys #2 Troy's Spy buat kamu yang beruntung.
Caranya gampang banget:

1. Peserta harus berdomisili di Indonesia.

2. Follow akun twitter @aprlboanarges dan @cinenathz dan share GA ini di twitter dengan mention kedua akun tersebut menggunakan hastag #GABadBoys2.

3. Follow blog ini via GFC atau email.

4. Jawab pertanyaan dibawah ini dikolom komentar dengan menyertakan: Nama, akun twitter, domisili, link share dan nama blog/ email yang follow blog ini.

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"
 5. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 8 Desember 2015 sampai 12 Desember 2015 pukul 23:59. Pemenang akan aku umumkan tanggal 13 Desember 2015.

6. Pemenang wajib rate novel ini setelah membaca di Goodreads disini

Mudahkan?
Good Luck!

Regrads,

April Silalahi

36 komentar:

Deasy Arie Rosalina said... Reply Comment

Nama: Deasy A. R.
Akun Twitter: @DEENAmond
Domisili: Bekasi
Link Share: https://twitter.com/DEENAmond/status/674034799233765376?s=09
Jawaban: Terkenal. That's the word when I heard about bad boys. Banyak banget film dan serial yang mengangkat karakter macam ini. Entah kenapa pesona bad boys selalu menarik wanita karena cowok ini semacem tantangan kalo bisa menaklukannya (dikira piaraan kali ya mesti ditaklukkan, hahahaha).

MohaSurya.finishing mobile blog said... Reply Comment

Nama: Riqza Nur Aini
Twitter: @riqzanainiee
Domisli: Demak,Jawa Tengah
Follow via email: moha3451@gmail.com
LinkShare: https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/674087540312293377?p=v
.
.
"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"
.
.
Bad boys...
Cowok yang break,dingin,dan tipikal makhluk yang sekarang lagi booming dikalangan remaja:D
Apa ya,namanya saja sudah bad boy, sudah pasti mereka punya sifat-sifat atau karakter yang kurang baik. Tetapi mengapa sebagian perempuan justru malah tertarik sama bad boy,justru malah menarik perhatian mereka,Mungkin karena ada beberapa pembawaan bad boy yang mampu meluluhkan hati para cewek Namanya pembawaan, tentu tidak dibuat-buat,natural dan dateng dari dalem.Dan, pembawaan seperti ini tidak ditemukan pada pria-pria tipe"nice guy" yang sebenarnya lebih berpotensi untuk dijadikan pendamping seumur hidup. Namun pria yang terlalu baik, terlalu lembut, atau terlalu"lurus", juga bisa dilihat sebagai kelemahan atau hal yang membosankan. Sebaliknya, pembawaan bad boy yang tidak terduga, atau tidak mudah ditundukkan, akan membuatnya lebih tangguh dan membuat penasaran. Ini dia pembawaan bad boy yg buat melting para cewek.Ini nih beberapa pembawaan sifat Bad Boy yang sering aku temuin di cerita-cerita.
"Misterius"
Rata-rata kalo ketemu pertama kali sama cowok Bad Boy pasti mereka yang diem,anteng,dan gak banyak omong,atau lebih identik ke cuek dan gak perduli. Ini yang bikin aku sendiri suka geregetan dan aku gak bakal nyerah gitu aja buat ngejar cowok kayak gini.Terkesan coll,dan membuat aku kepo.Huah!Pokoknya bikin geregetan bangeeet.
Lalu bad boys itu adalah cowok yg "Suka tampil beda"
Cowok Bad Boy rata-rata pinter buat menata penampilannya. Mereka lebih suka yang bikin mereka nyaman, gak ribet dan tentunya beda dari yang lain.Liat cowok bad boys cuman pake kaos oblong sama boxer aja udah tereak2 ngga jelas!Makanya aku suka.Para bad boy juga tipe org yg "Percaya diri"
Bad boys bukanlah mereka yg suka yangkepura-puraan.Maksudnya mereka lebih suka jadi diri mereka sendiri yang menyenangkan maupun misterius dan dingin ke setiap orang. Makanya Bad Boy tuh kalo udah bertemen luas, karena mereka itu PD dan asik banget! Asiknya juga bukan yang dibuat-buat. "Dijamin cowok 100%"
Hahaha iyalah Bad Boy itu rata-rata takut sama satu hal, yaitu Banci dan kegemulaian. Udah jelas banget kan ya mereka itu bukan cowok jadi jadian dia juga bakal jijik banget sama cewek yg rempong centil dan alay:D Lalu "Kalo udah cinta, jangan diragukan" deh
Cowok Bad Boy kalo udah jatuh cinta itu jangan salah, mereka bakal setia dan bisa jadi sosok yang hangat buat ceweknya, dan sosok yang dingin buat cewek lain. Dan juaranya lagi, rata-rata Bad Boy itu cinta banget sama keluarga dan ibunya!
Nah yang diatas itu pesona-pesona dari cowok-cowok Bad Boy. Kalo yang dibawah ini urutan cowok-cowok Bad Boy yang dijamin bikin gemes.Mungkin cowok bad boy bakal ngelakuin hal yang tak terduga buat pacarnya,dan itu sangat menantang wooo.Cara mereka ngasih perhatian itu beda,BEDA! Bukan kek cowok selalu jd alarm pengingat buat ceweknya.Tapi bad boy itu bener bener beda!

Ten Akatsuki said... Reply Comment

Nama: Ten
akun twitter: @ten_alten
domisili: Yogyakarta
link share: https://twitter.com/ten_alten/status/674194797188415489
nama blog/email yang follow blog ini: tenakatsuki@gmail.com
jawaban:
"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

Berandal.
cowok yang suka tawuran, player, nggak taat aturan, terkenal. Mereka biasana mempunyai geng, dan suka hangout. Bad boys itu biasana korban broken home (walau kagak selalu). Dan para bad boys ini walopun biasana player, mereka juga bisa mencintai sepenuh hati.

Hai Troy, Semoga kita berjodoh.. ^^/

gestha reffy said... Reply Comment

Nama: GesthaRD
Twitter: @AltGST
Domisili: Bangka Belitung
Link share: https://twitter.com/AltGST/status/674241909825519616

KECE !
Yang terpikirkan saat mendengar kata Bad Boys yaitu cowok yang kece ! Gimana enggak, mereka punya rambut acakkan yang panjangnya bisa ampe seleher dengan poni berantakkan yang kadang-kadang menutupi mata, berpenampilan biasa aja tapi keliatan stylish, punya kepribadian yang terkesan cuek alias nggak kepo,terlalu jujur dan blak-blakkan kalo ngomong, ngomong pun seadanya, nggak ngurusin hidup orang karena mereka mikir kalo hidup mereka aja susah buat diurus,suka mecahin suasana *nggak ada bad boys dunia ga rame*, kalo masalah datang bakal dihadepin secara jantan *eaa ,trus punya rasa kesetiakawanan yang kuat meski di cap "bad boys" , trus pandai naklukin hati cewek *kalo yang ini tau sendiri lah kenape* trus.. bad boys itu tampan. Liat aja ngga di ftv, dunia nyata rata-rata pria yang di cap "bad" itu punya perawakan yang lumayan juga loh, kalo nggak ganteng, bisa dibilang manis, atau paling nggak stylish, atau imut :P
pokoknya keren deh menurutku... kalau masalah mereka pria nggak bener alias bad boys itu, menurutku nggak semua pria bad boys bener-bener bisa dikatakan bad. Baik/buruk adalah suatu sifat yang relatif. Tergantung dari sisi mana kita melihatnya ><

(nb: cobalah kita menengok seusuatu bukan hanya dari sisi buruknya saja)

Reza Handoko said... Reply Comment

Nama: Kiki Suarni
Twitter: @Kimol12
Kota: Batubara- Sumut
Follow via email: kikisuarni616@yahoo.com
Link share:https://mobile.twitter.com/aprlboanarges/status/674283431337975808

Jawaban:
"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

Sebelumnya aku ingin kasih defenisi bad boys yang rata-rata umumnya orang tahu.
Bad boy identik dengan sifat "bandel" yaitutipe cowok yang suka break the rule, bukan tipe cowok alim yang serba strict. Soal level kebandelan, tergantung lingkungan masing-masing.Ciri ciri yang umumnya ditemukan pada bad boys, yaitu : Kenekatan, keberanian, kecuekan, keras kepala, dan menyukai segala hal yang berbau resiko -menyerempet bahaya. Pernah dengar satu pernyataan klasik yang umum ; Opposite attracts. (yang berlawanan itu saling tertarik). Bad boy juga menyukai petualangan, keberanian dan segala aspek yang sangat maskulin. Biasanya bad boy itu termasuk bandel juga buat urusan cewek.

Nah, mengacu pada penjelasan itu, maka yang terpikirkan olehku saat mendengar kata bad boys adalah cowok penyuka tantangan, petualangan, serta wanita (playboy). Dan tak dapat dipungkiri bahwa bad boys ini punya daya tarik dan pesona yang kuat sehingga gak heran kalau banyak wanita yang tertarik. Tapi tidak semua cowok bad boys itu "nakal" terhadap wanita, ada juga yang bad boy yang menyukai wanita tipe tertentu saja (sesuai dengan tipenya).

Well...tapi itu hanya pendapatku saja, baik atau tidak baiknya seorang bad boys itu terpulang pada cara pandang masing-masing, tiap orang pasti punya pemikiran berbeda. But apapun itu, aku rasa kita harus saling menghargai.

Terima kasih :D

Terry Irawan 3 said... Reply Comment

Nama: Tri Wahyuni
Twitter: @tewtri
Domisili: Ciamis
Email: triwahyuni.irawan3@gmail.com
Link Share: https://mobile.twitter.com/tewtri/status/674369260186128384?p=v

Bad boy. Keliatannya keren kalau punya pacar tipekal kaya gini tapi jujur seberapa pun kecenya bad boy, saya lebih suka gentleman hehe
Di kehidupan saya, beberapa kali memang harus berurusan dengan cowok-cowok macem begini. Entah itu SMP atau SMA dan pandangan saya tidak pernah berubah sampai saat sekarang. Bad boy itu bahaya. Mereka bisa unjuk pesona sendiri dengan caranya tapi di luar semua itu saya tidak mengerti kenapa cowok bad boy itu identik suka keras kepala juga maksa. Intinya, mereka luar biasa namun jelas akan lebih baik jika saya hindari saja.

Anggiify said... Reply Comment

nama : anggi
twitter: @anggiify
domisili : subang, jawa barat
link share : https://mobile.twitter.com/anggiify/status/674376776835923968?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C3817755246

blog : itsanggiifynotes.blogspot.com

Anggiify said... Reply Comment

Bad Boy. Pertama kali dgr istilah itu yg terbayang adl cwo urakan, kasar, sok dan freak. Nama jga "bad" gk kebayang klo ada bagus2 nya. Tp penilaian ku berubah krn hobiku yg suka bgt nonton drama korea dan baca teenlit2 remaja. Mereka-bad boy tercipta sbg sosok yg diidolakan. Kok bisa? soalnya segala tingkah "bad" mereka itu malah jadi daya tarik tersendiri. Nyebelin tp cool.. belagu tp kok keren aja kelihatannya :D biasanya bad boy itu populer di masa2 SMA, aku suka cara kak Nath menggambarkan seorang bad boy yg jd idola remaja di seri sebelumnya^^ Aku termasuk penggemar bad boy, tp.. bad boy yg ada di novel2 atau drama korea aja, soalnya mereka itu di gambarkan sbg cwo cool, punya style yg keci tp gk ribet.. modis plus tajir wkwkwk. Klo di dunia nyata belum nemu sih bad boy yg keren bgtu.. iya sih mereka populer tp gk keren krn kerjaannya bikin masalah terus dan urakan -_- hrrr.. gk ada keren2 nya :D

Sekar Anastasia said... Reply Comment

Nama: Anastasya Sekartaji
Twitter: @sekarats
Domisili: Batang, Jawa Tengah
Follow via email: sekaranastasia20@gmail.com
Link share: https://twitter.com/sekarats/status/674394629807017985?p=v

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

Jawabanku: Bad Boy? Hmm.. Cowok tinggi, kece, bandel, cuek sama lingkungan, pentolan sekolah, solid banget kalau lagi tawuran, dingin, tapi tetap menjunjung tinggi kesopanan dan anti kasar sama cewek. Kalau denger kata 'Bad Boy', yang terlintas dipikiran adalah tokoh Ari di novel Jingga dan Senja-nya kak Esti Kinasih. Cowok kayak gitu langka banget di dunia nyata. Meskipun image 'Bad Boy' emang jelek di mata orang awam, entah kenapa 'Bad Boy' itu punya gaya tarik tersendiri buat para cewek. Meskipun bandel, sering bolos sekolah, suka tawuran, tapi ada beberapa 'Bad Boy' yang otaknya encer bin tokcer. Siapa yang nggak kepincut, coba? Dan biasanya, si 'Bad Boy' ini anti banget kasar sama cewek. Be A Gentle Man! Mungkin itu semboyan mereka. Trus kalau lagi bareng orang yang dia suka, dia bakal sweet banget dan bikin melting. Ya meskipun nggak jarang 'Bad Boy' ini player a.k.a playboy. 'Bad Boy' kalau suka sama seseorang, meskipun ada beribu cewek yang ngejar dia (well, bad boy itu pesonanya kuat, bray!) dia bakalan cuma fokus sama orang yang lagi dia suka. Yang paling aku suka dari 'Bad Boy', mereka ini cuek banget sama keadaan sekitar. Sabodo teuing lah orang mau ngomong apa tentang dia. Persetan kata orang. Ya emang bener, orang lain ribet amat ngurusin hidup gue, hidup gue aja udah susah, mungkin itu prinsip 'Bad Boy'. Overall, Bad Boy emang bisa bikin cewek klepek-klepek deh. Dan image 'Bad Boy' ini nggak selalu negatif. Jadi, lihat segalanya lebih dekat dan kau bisa menilai lebih bijaksana (lah jadi kayak lirik lagu) :3 nilai seseorang dari sisi yang berbeda.

Itu definisi Bad Boy menurutku. Ya, mungkin agak nggak nyambung gitu. Tapi gapapa lah, cuma berniat ngeramein. Semoga aku berjodoh sama Troy ^.^v

Wening said... Reply Comment

nama : Wening
twitter : @dabelyuphi
email : dabelyu_phi@yahoo.com
domisili : ambarawa
share : https://mobile.twitter.com/DabelyuPhi/status/674552119031037952?p=v

Bad Boys itu tipe-tipe cowok berandal, tapi cakepnya gak ketulungan. meskipun sering bikin onar dan masalah, tapi tetep aja banyak cewek yang jatuh sama pesona dia. tipe cowok yang sering mendominasi lingkungan di sekelilingnya.
meskipun ia sering kali dipandang sebagai orang yang hanya bisa berkelakuan buruk oleh orang-orang disekitarnya, sebenarnya ia adalah sebuah produk cacat dalam sebuah keluarga. dan dibalik semua sifat jeleknya, sebenarnya ia adalah orang berhati hangat—yang hanya kepada orang yang benar-benar ia sayangilah ia menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya.

Diddy Syaputra said... Reply Comment

Nama: Didi Syaputra
Akun Twitter: @DiddySyaputra
Domisili: Tembilahan, Riau
Link Share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/674384547899834369
Nama follow blog: Diddy Syaputra via GFC

Over segala-galanya. Namun dari pandanganku, Bad boys bukanlah cowok-cowok nakal yang seringkali digambarkan, hanya saja sikap dan tindakannya terlalu over cool, sedikit pendiam jadi agak terlihat jutek, sebenarnya bad boys itu cowok baik-baik, sangat baik malah (nunjuk diri sendiri Hihi XD), namun terkadang kebaikannya hanya dijadikan sebagai privasi bagi diri sendiri, nggak dipelihatkan, ya konsekuensinya sisi negatif dari cowok tersebut yang sangat mendominasi terlihat. Dan entah kenapa, efek bad yang berkembang malah menjadikan cowok dengan label tersebut populer di kalangan cewek-cewek, terlebih biasanya cowok berlabel bad bertampang mempesona, sangat cocok dengan tamplete kepribadian cool yang diperlihatkan. Tapi sekali lagi "Don't judge a book by it's cover," jangan lihat seseorang dari tampilan fisiknya tapi alangkah bijak jika mau melihat ke dasar hatinya. And the last, rata-rata bad boys tercipta karena banyak sekali memendam masalah di dirinya hingga mengendap, makanya jangan heran jika sikapnya sedikit dingin atau malah sangat-sangat dingin.

Sarah Yulian said... Reply Comment

Nama: Sarah
Akun twitter: @Sarah_1208
Domisili: Martapura, Kalimantan Selatan
Link share: https://twitter.com/Sarah_1208/status/674614644120547328
Nama email:sarahyulian00@gmail.com

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

Bad boys. Ketika mendengar kata itu aku terpikirkan sosok cowok yang disukai banyak wanita dan memiliki tampang yang cool. Tetapi, sesuai dengan namanya, ‘Bad’. Bad boys ini memiliki kelakuan yang buruk. Mereka dengan mudahnya mencampakkan seorang wanita. Para bad boys ini juga merupakan playboy tingkat akut. Akan tetapi nih guys, apabila bad boys ini telah menemukan cinta sejatinya maka dia pasti akan benar-benar menjaga, melindungi, menyayangi, serta mencintai cinta sejatinya tersebut.
So, kita jangan selalu berprasangka kalau bad boys itu selalu berperilaku jahat. Karena para bad boys itu juga masih memiliki hati nurani. Tapi, saran aku nih yaa... Kita sebagai cewek harus hati-hati sama para bad boys ini, wkwkwk..

Btw, aku mau kasih review buat Bad Boys #1 boleh kan yaa? Hehe..
Menurut aku, Bad Boys #1 itu bener-bener novel romance yang feel-nya tuh dapeett bangett.. dan novel itu masuk salah satu novel romance favoritku! Aku suka banget sama karakter Ivy di novel itu. Makanya pas denger kabar Bad Boys #2 udah rilis aku tuh excited bangeettt! Langsung pengen beli tuh novel. Tapi sayangnya di tempat aku sini sejam baru nyampe buat ke gramedia  *jadicurhat-_-* yaa,, semoga aja aku bisa beruntung deh yaa di blog tour Bad Boys #2 ini, aamiin...

Rini Cipta Rahayu said... Reply Comment

Rini Cipta Rahayu
@rinicipta
Karangasem, Bali
https://twitter.com/RiniCipta/status/674538504718651392
rinspiration95.blogspot.com
(Follow via GFC : Rini Cipta Rahayu)

Menurutku badboy itu adalah cowok yang berani. Merek punya sikap yang tegas dan keras kepala sehingga sering dianggap jadi pemberontak. Mereka punya kepercayaan diri dan kharisma makanya nggak jarang pendapat mereka didengarkan atau dipilih menjadi pemimpin dalam kelompok.
Menurutku, badboy itu nggak selamanya bad kok. Mereka itu justru punya solidaritas yang tinggi dan juga idealisme.
Terima kasih

Aina Aisy Abiyyah said... Reply Comment

Nama: Aina Rihhadatul'aisy Abiyyah
Akun Twitter: @Sy_Ainaa
Domisili:Purwokerto, Jawa Tengah.
Follow via email aina.aisyabiyyah18@gmail.com
Link:https://twitter.com/Sy_Ainaa/status/674492114261045248

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

Pertama yang aku pikir dari kata Bad Boy itu 'Cool'. Entah kenapa aku mikirin BigBang di mv Bad Boy yang cool. Jadi, para bad boy itu sebenernya kalo cinta sama seorang cewe pasti bakal fokus ke cewe itu juga. Bakal ngelindungin cewe itu dengan cara apapun, dan ga bakal biarin 'ceweknya' menderita dan deket sama cowo lain. Jadi jangan heran kalo ada cowo tipe bad boy yang suka gonta ganti cewe, pindah ranjang sana sini, itu berarti si cowo belum menemui tambatan hatinya, atu cewe yang dicintainya. Dan juga cowo bad boy itu RAPUH. Ya, rapuh. Kenapa? Emang sih, cowo bad boy mukanya sangar, galak, nyeremin. Tapi sebenernya dia punya hati yang lunak banget, dan punya masalah yang banyak. Cowo badboy itu FREE atau BEBAS dan INDEPENDEN dan Out of the box. 'Para' cowo bad boy mempunyai pendirian yang kuat atas apa yang diinginkan nya. Seperti cita cita. Cowo bad boy bakal memperjuangkan cita cita nya, walaupun dia bakal di larang sama orang tua nya, cowo bad boy ga bakal terpengaruh. Karena cowo bad boy itu ga bakal mau dikekang, sekalipun sama orang tua nya.

Okayy thats all my opinion about bad boy. Wish me luck for this giveaway. Troy i want you so bad! Makasih.

nunaalia 79 said... Reply Comment

Nama: Aulia
Twitter: @nunaalia
Domisili: Serang
Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/674889020392931328
Nama email follow blog ini: auliyati.online[at]gmail[dot]com

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"
Jawaban:
Populer karena ke-gantengan-nya, ke-playboy-annya, dan kenakalannya (suka berantem).

Eni Lestari said... Reply Comment

Nama: Eni Lestari
Akun Twitter: @dust_pain
Domisili: Malang
Follow via GFC: Eni Lestari
Link: https://twitter.com/dust_pain/status/674889246952415232

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

KEREN! entah kenapa di mataku bad boys tuh keren banget. mereka gak ragu menunjukkan jati dirinya, meski itu gak selamanya baik. mereka gak jaga image. mereka seolah punya rule sendiri yang bikin mereka beda dari cowok kebanyakan. mereka juga punya pesona sendiri yang bikin cewek klepek2. entah dari sikap cueknya, atau dari caranya melindungi cewek yang dicintainya. pokoknya bad boys tuh gak ada matinya deh. kalau sampai bisa bikin seorang bad boys bertekuk lutut, itu semacam prestasi buat cewek hehehe. soalnya bad boys tuh susah ditaklukkan sih.

Eyis yis said... Reply Comment

Nama: Eris Andriani
Twitter: @RizAnNie88
Domisili: Kota Batu Jatim
Link share: https://twitter.com/RizAnNie88/status/674931103048708096
Follow via GFC: Eyis yis
Jawaban:

Yang terpikirkan oleh ku saat mendengar kata bad boys itu:

1. Misterius
2. Cuek (seolah.olah tidak peduli)
3. Maskulin
4. Selalu tampil dengan gaya keren dan trandy
5. Dewasa
6. Menyukai musik Rock (anak metal ma men \m/)
7. Pemberani
8. Nekat
9. Keras kepala
10. Nggak mau diatur
11. Menyukai hal.hal yg menantang atau beresiko
12. Identik dengan rokok, club, moge
13. Selalu dikelilingi cewek.cewek cantik yg antri untuk menjadi kekasihnya
14. Bertato
15. Merasa apa yg dilakukan yg paling benar
16. Bebas alias semau gue
17. To the point alias gak bertele.tele
18. Memancarkan aura tipikal bukan cowok lemah tapi lebih kepada cowok yg bisa melindungi
19. Petualang
20. Konsisten
21. Keren
22. Gaul
23. Saat dipandang keliatan lebih menantang
24. Penyuka warna hitam
25. Selalu percaya diri
26. Jago berantem
27. Playboy
28. Perhatian

Inilah pendapatku tentang bad boys, untuk poin ke 28 kenapa aku bilang bad boys perhatian karena aku punya teman seorang bad boys. Dan tidak semua bad boys itu B******k.

Sekian terima kasih ^_^


Putri Prama said... Reply Comment

Nama: Putri Prama A.
Twitter: @putripramaa
domisili: Probolinggo
Link Share: https://mobile.twitter.com/PutriPramaa/status/675078940118110208
Nama follow: Putri Prama
Cowok yang berkelakuan buruk yang di novel-novel seringkali digambarkan sebagai cowok-cowok ganteng kekinian. Badboy adalah tipe cowok yang di novel-novel digambarkan sebagai seorang yang ternyata lovely banget jika dia mendapatkan apa yang benar-benar berharga bagi dia. And last, bad boy adalah tipe cowok yang justru dikejar-kejar banyak cewek karena bagi mereka, badboy itu keren (untuk yang ini aku belum buktikan).

Agatha Vonilia said... Reply Comment

Nama : Agatha Vonilia M.
Twitter : @Agatha_AVM
Domisili : Jember
Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/675112647591911424
Nama follow : Agatha Vonilia

Cowok kesepian. Cowok ini kekurangan kasih sayang, entah itu dari orang tua atau mungkin tidak ada yang pernah menganggap dia. Untuk menarik perhatian mereka agar memberikan sedikit kepedulian padanya, dia mulai bertingkah sehingga dia mendapatkan cap sebagai 'Bad Boys'. Kalau mencoba melihat beberapa kejadian sih, dia hanya mencari teman yang dapat mengerti dirinya. Dia bersikap egois dan sok kuat hanya untuk menutupi hatinya yang telah rapuh. Cowok ini hanya membutuhkan sandaran yang dapat mengisi ruang hatinya yang telah lama dia kunci rapat-rapat karena dia takut akan tersakiti lebih dalam lagi. Dia hanya salah mengambil sikap.

Cahya Widyastutik said... Reply Comment

Nama : Cahya Widyastutik
Twitter : @cahyawid
Domisili : Gresik
Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/674785766745071616
Email yg follow : cahyaembun04@gmail.com

Apa yg terpikir jika mendengar kata Bad Boy?
Laki-laki yg tumbuh melawan. Tipikal laki-laki seperti ini biasanya tidak akan tinggal diam dg apa yg terjadi yg tidak sesuai dg hatinya. Dia menolak pasrah dan takluk.
Rata-rata bad boy itu misterius, pertama kali bertemu pasti dia diam dan ngga banyak omong. Cenderung cuek dan ngga peduli. Tapi semakin lama kenal, dia adalah pribadi yg menyenangkan, ngga ngebosenin dan yg paling penting dia ngga munafik(ngga malu dg apa yg dia lakuin). Dan satu lgi, seorang bad boy akan selalu konsisten dg apa yg dia pilih. Tidak plin plan, dia sosok yg bertanggung jawab dlm diamnya.

Kebanyakan laki-laki seperti ini lahir dri keluarga yg kurang harmonis, yaa meskipun ngga semua sih. Dia kurang kasih sayang makanya dia berusaha menutupi itu semua dg kelakuan dia yg terkadang meresahkan orang lain. Tapi rata-rata bad boy itu cinta banget sma keluarga sih(meskipun kadang ngga terlihat), terutama ibunya.

Urusan asmara jangan ditanya, jika mereka sudah bertemu 'pulangnya' dia tidak segan untuk jatuh sejatuh-jatuhnya. Apalagi klo dia bertemu dg seseorang yg mampu memberikan sandaran, yakin dehh dia tidak segan utk memperjuangkan.

Bad boy di mataku itu : G Dragon. :D

Nila Faizatun Nikmah said... Reply Comment

Nama: Nila Faizatun Nikmah
Twitter: @nila_nfaiza
Domisili: Semarang
Link share:
https://twitter.com/nila_nfaiza/status/675167915256258561
Email: nnilafaizatun@yahoo.co.id

Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?

Berandal. Nakal. Sering keluar-masuk ruang BK. Tapi di sisi lain itu semua, mereka yang Bad Boys biasanya punya masalah yang mereka tutupi dengan cara mencari perhatian di lingkungan mereka, entah itu sekolah atau keluarga mereka. Mereka menumpahkan kekesalan mereka dengan menjadi berandal nakal yang sering keluar-masuk BK. Biasanya mereka juga punya rasa solidaritas yang tinggi banget buat teman-teman terdekat mereka, karena hanya teman-temannyalah yang tau luar-dalam mereka, yang tidak bisa mereka tunjukkan ke orang lain yang cuma menilai mereka dari luar saja.

Ayyu said... Reply Comment

Nama : ayyu
Nama akun follow via GFC: ayyu rahmadya
Twitter : @ayyu2124
Domisili : Bandung
Link Share: https://mobile.twitter.com/ayyu2124/status/675326828450574337?p=v

Bad Boy identik dengan sebutan untuk pria yang agak ‘berandalan’, biasanya tampan, tidak peduli apa kata orang, walau nakal, mereka punya tujuan hidup dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Tampil apa adanya Jika berhadapan dengan wanita, Karena tampilan mereka yang lebih maskulin dan jantan, justru pria bad boy dianggap bisa melindungi. Menurutku pria bad boy itu biasanya ada sisi misterius yang membuat wanita penasaran.

Kania Nur Fijrianty said... Reply Comment

Nama: Kania Nur Fujrianty
Twitter: @ken2nf
Domisli: Jakarta Timur
Follow via email: ken2nf@gmail.com
LinkShare: https://twitter.com/Ken2NF/status/675481698163789824

Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?

Novelnya kak Nathalia yang ada Troynya, meski brandal tapi tetep kakak idaman banget. yang mau ada sekuelnya tapi sekarang udah keluar.

Mila Rhmatunnisa said... Reply Comment

Nama : Amilah Rahmatunnisa
akun twitter : @RnMilaa
domisili : Jakarta Timur
link share: https://twitter.com/RnMilaa/status/675497300785950720
nama blog/ email yang follow blog ini : Via GFC : Mila Rhmatunnisa
email jungbaekmila@yahoo.com

"Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"

Exited banget nih kak buat jawab hehe soalnya aku typically orang yang suka cowok Bad boys *eh

Yang pertama terlintas di benakku saat mendengar kata Bad Boys adalah..

* Bad Boys adalah "Cowo cuek , anak geng motor atau geng sekolah yang nakal, pakaiannya gak rapi tapi Cool, jarang senyum dan dingin sama cewek. Itu menurut aku pribadi sih kalo orang lain mungkin berpendapat kalau Bad boys itu adalah cowok nakal yang suka pakai narkoba terus gonta-ganti cewe dan buat onar. Tapi aku yakin gak semua cowok bad boys begitu kok . Contohnya jika kakak pernah baca novel "DILAN " karya Pidi baiq. Di novel itu ada tokoh laki-laki Bad boys bernama Dilan. Dia bisa bikin cewek satu sekolah SMA ku senyum-senyum sendiri pas baca novelnya. Sampai ada yang di katain gila sama temen cowoknya :D . Karena emang DIlan tuh beda dari cowo-cowo lain. Walaupun dia gak terbilang ganteng menurut Milea tapi, dia sangat menghormati perempuan dan dia memiliki sisi menarik yang mungkin tidak akan di temukan di cowok-cowok lain. Pesona Bad boys itu beragam. Menurutku, cowok Bad Boys itu punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya pada orang yang ia cintai. Hanya saja ia sulit untuk mengungkapkannya. Karena cowok Bad boys pada umumnya kurang romantis dibandingkan dengan laki-laki lain. Tapi nih ya sekalinya dia udah romantis. Wiiih, yakin deh si cewek langsung klepek-klepek( kaya ikan aja XD) Karena mereka akan memberikan sisi romantis dan kejutan-kejutan yang gak akan pernah di bayangkan oleh si cewek. Itulah uniknya Bad Boys.

* Nah, setiap aku melihat novel atau film yang berjudul Bad Boys. Yang terlintas di benakku pasti tokoh cowoknya adalah orang yang cuek, cool dan membuat tokoh ceweknya jatuh cinta ♡ dan sering di gandrungi cewek-cewek. Ternyata bener pas baca review kakak dalam novel ini Troy memang memiliki sikap seperti itu. Siapa sangka kan?
Gak tau kenapa juga tiap aku baca novel atau film tuh aku pengen tokoh cowoknya selalu Bad Boys. Karena mysterious aja gitu mereka. Sulit di mengerti keinginannya dan yang paling greget tuh mereka lama banget pekanya sama perasaan si cewek. Mereka baru sadar kalau dia menyukai si cewek pas si cewek udah pergi meninggalkannya. Dan yang pasti cowok Bad Boys Itu buat aku senyum-senyum sendiri dan teriak-teriakan sendiri :D


Okey ini beberapa tokoh Bad Boys yang aku tahu dan ini juga tokoh yang sering bikin para cewek tuh teriak-teriakan gak jelas pas liat mereka. ^-^

1. Baek Seung joo ( Drama korea Playfull Kiss )
2. Kwon Ji Young ( G dragon anggota BIG BANG
3 Adam Levine
4. Oguri Shun ( Takiya Genji di film Crows Zero )
5. Pangeran Lee Shin (Drama Korea Princess Hours)
6. Presdir Joo Jong Woon ( Drama Master's sun
7. Sasuke Uchiha ( Anime Naruto)
8. Cho Jung Seok ( Drama Oh My Ghost)
9. Narayan sadewa ( Novel Infinitely Yours)
10. Edward Cullen ( Twilight)

Dan masih banyak tentunya tokoh2 bersifat "Bad Boys" hehe

* Bad Boys itu cowok banget. Mereka paling gak suka banci atau ngelambai. Mereka percaya diri dan berpenampilan apa adanya yang penting gak bikin mereka ribet. Dan yang lebih penting kalo punya cowok Bad Boys tuh mereka bisa melindungi kita karena rata-rata cowok bertipe ini bisa bela diri. Walau gak semua sih XD . Kembali ke selera ya, kalo aku sih exited banget sama cowok Bad Boys ^-^

Giveaway yang menyenangkan tentang "Bad Boys" wish me luck ^^

tri yusuf ciduk said... Reply Comment

Tri Indah Permatasari
@LiebeIs0503
Palembang
https://mobile.twitter.com/LiebeIs0503/status/675500619294105600?p=v
triyusufciduk@yahoo.com


bad boys, cowok cool yang penuh akan pesona tersendiri. Dengan ciri-ciri sebagai berikut:
1. Misterius
2. Tipekal yang asik dan menyenangkan
3. Suka tampil beda
4. Percaya diri
5. Romantis kalau sudah jatuh cinta pasti bakal setia
6. Cowok banget!!!
7. Punya bakat terpendam yang WOW!!
8. Mempunyai hati yang menenangkan (baik dan suka menolong)
9. Pahlawan yang ngak mau umbar-umbar kebaikan
10. Memiliki aura ketampanan yang sangat kuat

Rindang Yuliani said... Reply Comment

Nama : Rindang Yuliani
Akun twitter : @Ryu_keren
Link share : https://twitter.com/Ryu_keren/status/675507596585922560
Domisili : Barabai, Kalimantan Selatan
Email yg memfollow blog ini : ritho_68@yahoo.co.id

Yang terlintas dalam pikiranku ketika mendengar kata Bad Boy adalah cowok berkepribadian ganda. Di satu sisi dia kasar dan kaku, namun di sisi lain dia juga merupakan sosok yang hangat sekaligus kesepian.

Ananda Nur Fitriani said... Reply Comment

Nama: Ananda Nur Fitriani
Twitter: @anandanf07
Domisili: Bogor
Link share: https://twitter.com/anandanf07/status/675530959848996864
Yang digunakan untuk memfollow blog: Email (anandanftrn@gmail.com)

Jujur, setiap kali mendengar kata "bad boys", aku langsung teringat seseorang :') saat SMP, aku suka dengan seseorang. Cowok dengan perawakan tinggi, berbadan lumayan besar, tapi lucu :)) putih, senyumnya ramah, dan baiiiik banget. Dia termasuk golongan cowok cowok gaul dan nakal di sekolah. Aku kenal walaupun nggak dekat dengannya, karena aku menyukai secara diam-diam. Aku selalu memperhatikan dia dari kejauhan, dan juga dari sosial media. Dan kebetulan, status line dia itu Bad Boy. Aku (dengan konyolnya) ikut-ikutan ganti status line jadi Good Girl. Karena biasanya bad boy dan good girl bersatu kan? Cowok butuh seorang good girl yang bisa menjadi 'bad' hanya untuk dia, dan cewek butuh bad boy yag bisa menjadi 'good' hanya untuknya. Lalu, jadilah istilah itu, bad boy dan good girl untuk dia dan aku. Namun sayangnya hal itu tidak berlangsung lama (kurang lebih hanya 3 bulan), karena setelah itu dia ternyata punya pacar dan ganti status line :') mulai sejak itu, setiap kali aku mendengar bad boy, aku langsung teringat dia dengan rasa pahit yang masih membekas :))

Duh maaf jadi curhat :p thankyou for the giveaway, kak april :)

Naning Pratiwi said... Reply Comment

Nam : Naning Pratiwi
Akun twitter : @chelseas_lovers
Domisili : Tulungagung
Link share : https://twitter.com/chelseas_lovers/status/675592867654438913
Nama blog/ email yang follow blog ini : Naning Pratiwi / chelsea_lovers83@yahoo.com

Bicara Bad Boy, image nya selalu tentang cowok-cowok yang terlihat nggak teratur, nggak disiplin, dan selalu berurusan dengan guru BP di sekolah. Ini terlepas dari apa yang dia hadapi dalam dirinya, keluarga, atau kehidupannya yang lain. Yang jelas, tipe - tipe bad boy ya pokoknya anak nakal yang susah diatur, maunya sendiri, seenaknya sendiri, anti sama yang namanya aturan, sekolah cuma nampangin muka dan absen doang, dan yang paling penting selalu berhubungan dengan geng - geng nggak jelas, dan suka tawuran. Yang paling jadi minus, nilai studinya selalu ancur. hehehheeee....

Rizky Novianti said... Reply Comment

Nama : Rizky Novianti
Twitter : @ritzkyy99
Domisili : Kebumen, Jawa Tengah
Link share : https://twitter.com/ritzkyy99/status/675641801445761024
GFC : Rizky Novianti

Bad Boys?
Mungkin konyol, tapi yang langsung muncul di kepala saya, mereka ini tipe idaman saya *eh* Saya banyak terpengaruh dari novel novel yang saya baca sih sebenernya dan waktu baca saya langsung bilang "Ampuuunnn keren bangeeettt" Cuma saya tetep memprioritaskan bad boy yang berkelas, maksudnya bukan cuma sekedar berandal lontang-lantung nggak jelas, bikin onar, dan lain-lain. Tapi bad boy yang pintar plus melted-able (?) Tau Zuko di kartun Avatar The Legend of Aang nggak? Mungkin itu gambaran saya dan sampai sekarang pun saya nggak ngerti kenapa saya suka geregetan tiap liat Zuko yang cuma animasi -___-
Menurut saya, bad boy bukan cuma tentang cowok yang nggak jelas itu kok. Mereka ini emang nggak lurus, suka break the rules dan lain-lain, tapi justru itu yang bikin mereka punya nilai 'macho banget' di mata saya XD
Tipe cowok yang hidupnya 'paling menyenangkan' dan 'paling jadi diri sendiri' ya tipe bad boy. Ibaratnya mereka ini jadi satu-satunya yang ada di luar 'sangkar' dan nggak ada yang bisa mendikte kehidupan mereka. Mereka ini satu-satunya yang bisa membentangkan 'sayap kebebasan' selebar-lebarnya. Yap, mereka nggak peduli apa kata orang lain, mereka ya mereka, orang lain nggak perlu ikut campur. Mereka ini semacam punya dunia mereka sendiri. Kita seharusnya nggak cuma fokus sama 'bad' nya aja. Emang sih bila dibandingkan sama 'cowok baik-baik' tipe cowok bad boy punya nilai yang hancur banget di mata masyarakat. Tapi justru menurut saya, hidup merekalah yang paling bahagia. Cowok baik-baik pasti jelas dapet tekanan ini dan itu, harus begini, harus begitu. Cowok bad boy?
Intinya, pernah nggak menyadari kalo cowok bad boy mengajarkan kita (baik cewek atau cowok) buat bisa jadi diri sendiri dan nggak terpengaruh omongan orang lain? Aih mungkin itu :)
Kedengan 'corny' mungkin jawaban saya, tapi saya coba ambil sisi positif mereka aja XD

Nova Indah Putri Lubis said... Reply Comment

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Twitter : @n0v4ip
Domisili : Medan
Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/675658327083233280
Follow via GFC : Nova Indah Putri Lubis

Yang terpikir oleh saya jika mendengar kata Bad Boys adalah cowok berani, nekatan, cuek, keras kepala dan menyukai segala hal yang berbau tantangan dan beresiko alias menyerempet kearah bahaya. Bad Boys juga sebelas dua belas dengan Playboys. Dan seorang Bad Boys biasanya selalu menunjukan sisi maskulin dalam dirinya. Itu sebabnya para wanita bisa klepek-klepek dengan si Bad Boys. Tapi, meskipun terlihat maskulin, bagi saya Bad Boys tidak sama dengan
pria sejati ya!!. Karena Bad Boys itu meski maskulin, ada yang gak bertanggung jawab, sedangkan pria sejati
sudah memiliki sisi maskulin, dia juga merupakan pria yang bertanggung jawab :D

Terima Kasih ^^

Anggita Ravina said... Reply Comment

Nama: Anggita Dewi
Akun Twitter: @Anggitarav
Domisili: Balikpapan
Akun follow gfc: Anggita Ravina
Link share: https://mobile.twitter.com/Anggitarav/status/674771252813283328

BUTUH PERHATIAN, tapi dengan cara yang salah.
Badboys memang identik dengan nakal, berandalan, ugal-ugalan dan hal semacamnya. Tapi entah kenapa aku selalu ngerasa mereka ada alasan tersendiri memiliki sifat seperti itu.
Dan biasanya mereka berbuat diluar aturan agar menjadi pusat perhatian tanpa perduli akibatnya.
Sifat bad boys memang buruk, seakan-akan kita harus takut dan tidak berbuat macam-macam kalau tidak ingin terjadi apa-apa pada diri kita sendiri.
Tapi kita tidak bisa menjudge orang seenaknya tanpa kita tau kenapa mereka bisa berbuat seperti itu kan :) itu yang tidak dilihat seseorang dari satu pandangan saja.
Semoga kita satu pemikiran ;)

Cahya said... Reply Comment

Nama: Cahya
GFC: Cahya S.
Domisili: Palembang
Twitter: @chynrm
Link share: https://twitter.com/chynrm/status/675670460110016513

Bad Boys? CHRISTIAN GREY!

Para lelaki yang terjerumus ke pergaulan atau kebiasaan yang tak seharusnya. Sementara dia sendiri merupakan lelaki yang punya potensi besar untuk jadi orang berpengaruh. Bagiku, bad boys itu adalah lelaki yang punya sisi positif tapi sisi negatif yang sama dominannya. Kalau mau contohnya sekalian, ya kayak Christian Grey gitu lah. Pengusaha sukses dan kaya raya, tapi punya kelakuan menyimpang. Hahahaha~

Aya Murning said... Reply Comment

Nama: Aya Murning
Twitter: @murniaya
Domisli: Palembang
Follow blog: Aya Murning (GFC)

Jawaban:
Bad Boys as a life style. Macho, masculine, sexy and hawty.
Yang ada di benakku kalau denger kata Bad Boys ya begitu itu. Bukan lagi sebagai anak berandalan yang miskin lalu hidup antah berantah jadi preman di jalanan, karena Bad Boys sekarang sudah jadi konsep yang bernilai 'keren' di mata dunia.

Aya Murning said... Reply Comment

Sorry, link share ketinggalan.

https://twitter.com/murniaya/status/675693324544507904

Fabiola Izdihar said... Reply Comment

Nama: Lala
Akun Twitter: @fazidaa_
Domisili: Jakarta
Link Share: https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/675715286775951361
Nama untuk follow via GFC: Fabiola Izdihar
Jawaban:
GGS (Ganteng-Ganteng Songong), hahaha xD
Jadi Bad Boy itu menurutku cowok yang rata2 punya wajah tampan, biasanya rada sangar gitu, sifatnya itu dingin, terus cuek, jutek, biasanya tampilannya "berantakan". Kalo ngomong seperlunya gitu, ngga bawel. Cool2 gimana gitu. Biasanya juga anak tongkrongan gitu deh. Pokoknya mempesona banget deh 😍😍
Bad boy juga ada 2 tipe menurutku, bad boy yang beneran "bad", ya bandel, suka rusuh, terus juga suka main cewek, genit gitu lah. Sialnya, aku sempet pacaran sama bad boy yang tipe ini. -__-
Nah satu lagi, bad boy para idaman cewek. Lebih kurang seseorang yang cocok banget itu kayak Vino G. bastian. Ganteng, petakilan gayanya, kasar tapi bukan sama cewek, jutek, cowok banget lah pokoknya. Tapiiii, satu hal yang ngebedain dia sama bad boy tipe 1 itu dia ngga main cewek, nggak centil. Sekalinya deket sama cewek dia bakal serius sama cewek itu. Walaupun kadang sifatnya tetep sama ke cewek itu, bad boy biasanya nunjukkin rasa sayangnya dengan perhatian2 ke ceweknya. Bukan ngumbar janji manis kayak bad boy tipe 1. Dia bakal ngasi pembuktian lewat cara dia perlakuin ceweknya yang walau dingin tapi sebenernya dia sayang dan peduli. Tipe2 kayak gini biasanya kalo udah punya pasangan itu setia banget. Yang kayak gini nih, yang udah jarang banget. Dunia membutuhkanmu wahai bad boy tipe kedua! xD

Ken Orion said... Reply Comment

Nama : Ken
Twitter : @orion____
Domisili : Tulungagung, Jawa Timur
Link Share : https://twitter.com/orion____/status/675720366371704833
Email : kenastridd(at)gmail(dot)com

Q : "Apa yang terpikir olehmu jika mendengar kata Bad Boys?"
A : Karakter yang tidak pernah gagal memancing rasa penasaran. Tidak semua bad boys memiliki perangai seburuk yang kita duga. Kebanyakan bad boys yang saya temui di dunia nyata maupun baca dalam cerita masing-masing punya cerita tersendiri mengapa akhirnya menjadi pribadi seperti itu, yang biasanya sih dipicu oleh masa lalu yang buruk. Saya yakin mereka hanya berusaha melampiaskan apa yang mereka rasakan dan alami, hanya saja lewat jalan yang salah. Yang akhirnya justru memancing saya untuk bisa menjadi salah satu orang yang membantu mereka kembali ke jalan yang benar :)

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.