[Blog Tour] Giveaway Announcement: Cinderella Teeth by Penerbit Haru

Thursday, December 31, 2015

Halo!
akhirnya Blog Tour: Cinderella Teeth by Penerbit Haru di blogku sudah selesai!


Selama empatbelas hari blog tour: Cinderella Teeth berlangsung, postingan sudah di view sebanyak 1338 kali dan diikuti oleh 62 peserta.
Terimakasih banyak untuk antusias teman-teman dalam blog Tour ini ^^

Terimakasih juga untuk Penerbit Haru yang mengizinkan aku ikut serta dalam Blog Tour kali ini :D Semoga tidak mengecewakan ya!

Cinderella Teeth sendiri merupakan novel genre J-lit yang diterbitkan oleh penerbit Haru. Dari segi cerita mengandung twist yang tidak terduga. INGAT, jangan tertipu dengan cover dan sinopsis novel ini, karena isi cerita bagus sekali :D
Bahasa terjemahannya juga enak sekali dibaca.

Tiba saatnya aku memilih dua pemenang dari 62 peserta yang ikutan. Setelah mendiskusikan dengan penerbit haru dan melihat jawaban satu per satu yang masuk, aku dan penerbit haru memutuskan pemenangnya adalah..

Pemenang pertama:

  Mukhammad Maimun Ridlo / @MukhammadMaimun
       
Jawaban:
"1). Sampulnya childish banget jadi menarik mata buat melirik.
2). Pengen nyoba baca J-Lit soalnya belum pernah.
3). Dah beberapa kali ikutan GA tapi belum dapet juga.
4). Sama dengan Saki, aku juga benci dokter gigi !
5). Ingin melihat bagaimana cara SAki mengatasi phobianya terhadap dokter gigi barangkali bisa diterapkan juga.
6). Ingin menyelami budaya Jepang yang ada di novel Cinderella Teeth.
7). Ingin lebih mengenal istilah-istilah kedokteran gigi."

Pemenang kedua adalah...

Rosyida Salsabila / @penulis24

Jawaban:
"Pertama: Dari review yang saya baca, novel ini bukan hanya sekedar novel percintaan biasa. Novel ini anti mainstream. Penulis menyeimbangkan kisah percintaan tokoh utama dengan bumbu ilmu pengetahuan. Sehingga, Setidaknya buku ini tidak akan membuang waktu kita dengan sia-sia, karena kita mendapat ilmu baru saat selesai membacanya.
Kedua: Konflik yang ditawarkan novel ini menarik bahkan cenderung ke unik, tentang seorang yang terkena fobia dan dari review yang saya baca ada banyak misteri. Wah! Sejauh ini, segala novel yang pernah saya baca, yang berbau misteri selalu membuat saya selaku pembaca, kecanduan untuk segera menamatkan novel yang saya baca.
Ketiga: Phobia. Well kenapa phobia saya jadikan salah satu alasan kenapa saya ingin membaca buku ini, karena fobia adalah salah satu penyakit kejiwaan dan entah mengapa penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan selalu menarik minat saya. Seperti, bagaimana asalnya si Saki bisa takut ke dokter gigi dan gimana proses si Saki bisa "sembuh" dari phobia itu. Wah kayaknya novel ini, benar-benar sangat menarik.
Keempat: Judul. Kalau cinderella selalu identik dengan sepatu kaca, ibu dan kakak tiri serta pangeran berkuda. Kayaknya dalam novel ini, kita para pembaca akan disuguhkan sudut pandang lain yang mungkin lebih unik dari versi yang biasa kita lihat.
Kelima: Sampul. Sebenarnya ada pepatah yang bilang, kalau kita nggak boleh menghakimi buku lewat sampulnya. Tapi tetap aja sih, yang pertama kita lihat pasti sampulnya dan novel ini punya desain unyu and lucuuuu banget. �� Aduh jadi makin gregetan sama bukunya.
Dan yang terakhir: Jepang!!! Ini salah satu negara impian yang ingin aku kunjungi, so mungkin bila diberi kesempatana untuk membaca novel ini, bisalah sedikit-dikit tahu tentang Jepang sebelum ke sana. *eh Amin aja deh :'D

Kalau seumpama saya dikasih kesempatan (amin) untuk membaca buku ini, sebenarnya ini first experience sih baca novel yang berbau Jepang. Karena saking cintanya sama produk Indonesia jadi ya semoga novel ini dapat meninggalkan kesan yang baik."

Selamat buat kedua pemenang ^^
Kedua pemenang diharapkan mengirimkan data diri; Nama, Alamat lengkap dan nomer hp
kirim ke email: hilda.silalahi92@gmail.com

Paling lama tanggal 1 Januari 2016 pukul 12.00
Melebihi tanggal dan jam tersebut, aku dan penerbit haru akan mencari pengganti pemenang lainnya.

Buat yang belum beruntung jangan kecewa, masih akan ada giveaway selanjutnya di blogku.
Tetap pantau update blogku dan twitter @aprlboanarges ya!

Sampai jumpa di Giveaway selanjutnya ^^

Regrads,
APRIL

1 komentar:

Mukhammad Maimun Ridlo said... Reply Comment

Wah, makasih banget ya mba... akhirnya... dapet juga ni buku... alhamdulillah...

Blog contents © Book world 2010. Blogger Theme by Nymphont.